Forum Tanya Jawab

Jika anda mempunyai pertanyaan atau belum paham jangan sungkan - sungkan untuk menanyakan kepada kami melalui forum tanya jawab ini, dan  untuk komplain transaksi gunakan format yang sudah di sediakan, JANGAN KOMPLAIN DISINI karena tidak terbaca oleh System dan Costumer Service kami

Untuk komplain tansaksi atau deposit bisa menggunakan format : KOM.Isi pesan komplain - kemudian kirim ke no center transaksi  dengan begitu komplain bisa terbaca oleh sistem dan customer service kami sehingga komplain anda bisa cepat tertangani, selain menggunakan format komplain anda juga bisa menghubungi kami melalui Telepon atau YM Customer sevice kami dengan menyebutkan ID agen anda.
Jam kerja :
Hari Senin - Hari Minggu Pukul 06.00 - Pukul 23.00 WIB

28 Responses to "Forum Tanya Jawab"

  1. min, kok saya transaksi pake YM ga bisa ya? ga ada respon sama sekali dr center. saya udh coba hub CS, tp sama aja, ga ada respon. tolong dicek min.. soalnya saya transaksi via YM biar lbh irit. thx.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kirim ulang gan untuk format YM : TAMBAHYM.BERKAHCELL@YAHOO.COM.PIN
      kirim ke center

      ada yang ditanyakan lgi gan?

      Hapus
  2. Gabung Master Dealer itu maksudnya apa ?? mhon penjelasannya, thx..

    BalasHapus
  3. Gabung sebagi master dealer itu maksudnya, anda adalah mitra langsung dari server Leon Pulsa Payment, jadi ada bukan sebagi downline tapi mitra kerja, jadi harga tidak kena Mark-up.

    BalasHapus
  4. hallo: saya mau tanya nie
    1. kenapa harga token listrik di naikan
    2. ada pemberitahuan kalau kwhnya berbeda/ lebih besar
    3. tolong di jelaskan berapa kwh yang di dapat untuk pengisian token 20, 50, 100

    BalasHapus
  5. Itu aturan terbaru dari PLN Gan, memang KWH yang didapat lebih besar untuk lebih detailnya bisa tanya ke PLN gan.

    BalasHapus
  6. min kok centernya pending semua ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika mengalami Transaksi pending bisa kirim ke nomor center yang lain, mungkin Nomor center tersebut sedang bnyak sms masuk jadi masuknya lambat, jadi solusinya harus kirim ke center yang lain biar transaksi cepat terproses

      Hapus
  7. kenapa center whatsapnya udah g ada min.. padahal itu lebih mudah dan hemat

    BalasHapus
  8. Maaf gan untuk Nomor Center WhatsApp sering kena blokir, mungkin terlalu banyak Transaksi, untuk penggantinya kita buatkan aplikasi Android dan isyaallah akan kami launchingkan tahun depan 2016.

    Mohon maaf atas ketidaknyamananya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. YM NYA KOQ TIDAK BISA TERUS ?

      Hapus
    2. maaf gan YM sedang dalam perbaikan, pakai Gtalk saja..

      Hapus
  9. Balasan
    1. maaf gan kami tidak menyediakan stok H2h...

      Hapus
  10. cara mengaktifkan agen kembali itu gmn yaa,soalnya sudah 3 bulan tidak topup ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen suruh cek dulu IDnya masih aktif atau enggak, bisa cek saldo jika masih mendapatkan replay berati agen tersebut masih aktif, jika tidak ada replay berati akan tersebut sudah non aktif, dan bisa didaftarkan lagi...

      Hapus
  11. Web reportnya msih gk jadi juga ya,ko gak bsaa masuk trus si

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan web report masih dalam proses perbaikan, mohon sabar ya :)

      Hapus
  12. Kode agen saya IR,sama gk ya itu dengan LP atau leon pulsa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan tidak sama, IR itu ID agen untuk server pulsa Istana Pulsa Magetan server ke-3 dari CV. Multi Payment Nusantara sedangkan Leon Pulsa Payment adalah server ke-2

      Hapus
  13. saya mau tanya , jika kemarin kami mendaftar dengan alamat tsb, dan sekarang
    sdah pindah alamat, apakah harus ganti alamat yg bru lagi atau tetap yg lama gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk alamat tidak perlu ganti gan, kalau yang ganti nomornya harus daftar ulang lagi.

      Hapus
  14. Digriya bisa untuk aktftasi kartu yg sudh terblokir gk,atau hnya bisa di jln kartini,tegal ?. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkasudnya aktifasi kartu apa gan?

      Hapus
  15. Maaf min mau tanya..klo saldo kita mengendap lama kira2 bisa angus atau gimna misal gk ada transaksi..mksih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saldo tidak akan hangus gan, saldo bisa dipakai sampai habis.

      Tetapi jika waktu 3bulan tidak ada kegiatan transaksi sama sekali sistem akan secara otomatis memblokir ID anda.

      Hapus
  16. MIN MAKSUDNYA IN20&25 GGN...ITU APA YA??

    BalasHapus
    Balasan
    1. IN20&25 GGN produk sedang gangguan gan, jadi agan tidak bisa isi pulsa indosat nominal Rp 20.000 dan Rp 25.000 tunggu sampai produk open kalau sudah open produk dah normal dan silahkan anda transaksi.

      Hapus